Menu
RSS

Lagi! Klinik Pendidikan MIPA kedatangan tamu spesial!

Lagi! Klinik Pendidikan MIPA kedatangan tamu spesial!

Bogorplus.com – Bogor, Lagi! Klinik Pendidikan MIPA kedatangan tamu spesial!

KPM kedatangan tamu spesial yaitu 82 guru dari Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Matematika SMP dari kota Tangerang.

Kegiatan berlangsung pada Sabtu, 24 September 2016 bertempat di Klinik Pendidikan MIPA (KPM) Bogor. Kali ini para guru MGMP menjadi peserta kegiatan Wisata Edukasi Matematika yang diadakan oleh KPM. Mereka mengikuti kegiatan mulai dari kunjungan di ruko KPM, Toko Matematika, Kampung Matematika hingga perternakan kambing dengan belajar eksplorasi matematika dan contoh pengaplikasian matematika dalam kehidupan sehari-hari dan diperkenalkan dengan berbagai  jenis permainan matematika.

Setelah mengikuti kegiatan Wisata Edukasi, para guru juga mengikuti kegiatan seminar yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu “Seminar Kiat Membina Siswa Sukses Olimpiade Matematika” yang langsung disampaikan oleh Presiden Direktur Klinik Pendidikan MIPA yaitu Bpk. Ir. R. Ridwan Hasan Saputra, M.Si. Banyak pesan motivasi yang disampaikan Bpk. Ridwan, salah satunya adalah kewajiban seorang guru adalah guru harus terus dan selalu belajar.

kegiatan berakhir dengan apresiasi yang besar dari para guru yang sangat ingin membawa siswa/I nya di sekolah masing-masing, untuk ikut serta dengan kegiatan wisata edukasi matematika ini.

Humas

back to top
ads by bogorplus.com
Kota Bogor Bottom