Menu
RSS
Top Banner Nasional

Klinik Pendidikan MIPA (KPM) Cabang 6 Serang, menggelar acara rutin bulanan

Klinik Pendidikan MIPA  (KPM) Cabang 6 Serang, menggelar acara rutin bulanan

Bogorplus.com - Serang, Banten. Pada Minggu, 25 September 2016, Klinik Pendidikan MIPA  (KPM) Cabang 6 Serang,  menggelar acara rutin bulanan yaitu pertemuan orang tua beserta Tes eliminasi (tes bagi siswa/I kelas olimpiade) yang  bertempat di gedung sekolah SMPI Al Azhar 11 Serang.

Acara dibuka langsung oleh Ibu Hj. Erma Farah Chamidah, ST Selaku Kepala KPM Cabang Serang, yang menyampaikan bahwa "keikhlasan bukan tanpa arti, yang artinya ikhlas disini bukan hanya ikhlas memasukan uang kedalam keropak melainkan keikhlasan yang bisa diaplikasikan dalam bentuk lain seperti memotivasi anak anak untuk lebih giat lagi dalam belajar, walaupun harus belajar ketika waktu sekolah libur". Kemudian “untuk menambah semangat belajar siswa/I, KPM Cabang Serang juga memberikan award "the best student in this month "  kepada siswa/I yang berprestasi” kata ibu erma

Setelah penyampaian pesan-pesan oleh Kepala Cabang Serang kemudian di lanjutkan dengan  ceramah dari Presiden Direktur KPM yaitu Bpk. Ir. R. Ridwan Hasan Saputra, M.Si. yang intinya "Mengingatkan siswa/I (Muslim) KPM untuk melaksanakan kewajiban shalat 5 waktunya jika melanggar akan di eliminasi,  mengapa demikian ?? karena faktanya anak yang memiliki prestasi bagus itu dikarenakan ibadahnya bagus,  rajin shalat dhuha, baca Al Quran,  dan puasa senin kamis. " Pungkas pak Ridwan.

Adapun siswa/I yang pada bulan ini mendapatkan predikat  "the best student in this month " adalah Dewi Audi Luthfiah dari SDIT Widya Cendekia Serang, Malda Haura Nasywah dan M. Raziq Raki dari SDI Al Azhar 10 Serang, M. Fathan Azzahran dari SDN Cipocok Jaya 1 Serang, Ryan Choirul Iksan dari SDIT Khairunnas Ciruas Serang..

 

Humas

back to top