Menu
RSS
Top Banner Nasional

READ1 INSTITUTE MENGADAKAN PEMBINAAN SISWA PERSIAPAN KOMPETISI INTERNASIONAL BERBAGAI NEGARA

READ1 INSTITUTE MENGADAKAN PEMBINAAN SISWA PERSIAPAN KOMPETISI INTERNASIONAL BERBAGAI NEGARA

Bogorplus – Sentul, Bogor

Read1  Institute lembaga yang bergerak di bidang pelatihan dan lomba baik nasional ataupun internasional serentak menyelenggarakan pembinaan untuk sekitar 100-an siswa/i dari kelas 3-10 yang datang dari berbagai  daerah seluruh Indonesia yang akan mewakili kontingen Indonesia untuk mengikuti berbagai kompetisi internasional antara lain : Challenge For Future Mathematicians (CFM) di Thailand,  Wizard at Mathematics International Competition (WIZMIC) di India,  Malaysia International Mathematics Olympiad (MIMO) di Malaysia, International Young mathematician's Convention (IYMC) di India, World Mathematics Team Campionship (WMTC)di Korea Selatan  dan International Mathematics and Science Olympiad (IMSO) di Indonesia.

Pembinaan yang dilaksanakan selama 6 hari 5 malam ini berlangsung di Griya Dharma Wulan (GDW) Hotel Sentul  Bogor, mulai dari tanggal 9 - 14 Oktober 2016.

Adapun tujuan dari dilaksanakannya pembinaan ini  adalah " agar anak-anak peserta lomba bisa lebih siap dan terbiasa dengan tipe-tipe soal yang akan dilombakan, serta berbaur dan menjalin keakraban dengan sesama peserta dari berbagai daerah " menurut Bpk. Arif selaku ketua pelaksana karantina

Peserta dibekali berbagai materi olimpiade, team building dan kegiatan lainnya selama pembinaan.

back to top