Menu
RSS
Top Banner Nasional

Lagi! Klinik Pendidikan MIPA kedatangan puluhan Siswa/i dari Makassar

Lagi! Klinik Pendidikan MIPA kedatangan puluhan Siswa/i dari Makassar

 

Bogorplus.com – Bogor, tepatnya di desa laladon Kab. Bogor semakin sering kedatangan tamu-tamu kunjungan dari berbagai daerah  seperti Serang, Kalimantan hingga Makassar dan kota-kota lainnya, yang terdiri dari berbagai kalangan dan usia mulai dari siswa Sekolah Dasar (SD) hingga  bapak/ibu guru yang kedatangannya bertujuan untuk mengikuti kegiatan wisata edukasi matematika program edukatif dari Klinik Pendidikan MIPA (KPM)Bogor.

Kali ini rombongan datang dari kota Makassar, jika sebelumnya SDI Athiraah Makassar sudah lebih dahulu berkunjung beberapa waktu lalu, kali ini giliran SD Pertiwi Adiwiyata yang berkunjung.

Tepat pada Jumat, 4 November 2016, 52 siswa dan 7 guru pendamping dari SD Pertiwi Adiwiyata Makassar berkunjung ke Bogor untuk mengikuti kegiatan Wisata Edukasi Matematika. Siswa/i SD Pertiwi Makassar ini  memilih paket wisata 2 temoat/pos yaitu belajar ekplorasi matematika di Kantor Pusat Klinik Pendidikan MIPA dan juga Toko Matematika.

Disetiap posnya siswa/I ini mendapatkan materi eksplorasi yang berbeda tetapi tetap dengan konsep pembelajaran matematika yang menyenangkan, seperti  bermain permainan matematika antara lain Permainan NARA Games, Maze, Tic Tac Toe 9 dan lainnya.

Kegiatan wisata edukasi berlangsung selama kurang lebih 3 jam dan diakhiri dengan pembagian sertifikat bagi setiap peserta/siswa.

back to top