Menu
RSS
Top Banner Nasional

KPM Cabang 6 Serang Selenggarakan Sanlat & Santunan Yatim Ramadhan

 

Bogorplus.com, Serang – Ramadhan adalah momentum untuk meningkatkan ibadah, memperkaya ilmu dan memupuk rasa berbagi. Mengisi aktifitas di bulan Ramadhan 1438 H, Klinik Pendidikan MIPA (KPM) Cabang 6 Serang untuk kedua kalinya mengadakan pesantren kilat & santunan yatim pada Sabtu, (10/06/2017).

Kegiatan yang digelar di SD Islam Al Azhar 10 Serang yang beralamat di Jl. KH. TB Ma’mun 17 Kaujon, Serang-Banten, dihadiri 37 pelajar KPM dan 25 anak yatim serta keluarga besar KPM Cabang 6 Serang.

Kepala KPM Cabang 6 Serang Hj. Erma Farah Chamidah, S.T. Menuturkan, “agenda kegiatan yang disajikan kepada peserta adalah belajar matematika, matematika eksplorasi. Team buiding, muroja’ah, tausiyah, memberikan santunan hingga buka puasa bersama”, tutur Erma.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan positif, memperkenalkan belajar Matematika yang menyenangkan, mengasah kepedulian cinta antar sesama dan meningkatkan rasa persaudaraan dengan masyarakat luas”, tambahnya.

“Diharapakan selesai Ramadhan, pelajar KPM Serang bukan hanya menjalankan ibadah puasa saja tetapi mendapatkan pengalaman dan pembelajaran hidup yang bermanfaat serta menyenangkan”, tutup Erma.

Sumber: Humas KPM

back to top