Menu
RSS
Top Banner Nasional

Ketiga Kalinya SDI Al Azhar 9 Kemang Pratama Menjadi Tuan Rumah LMNR Ke-3 2017

Foto: Kepala Sekolah SDI Al Azhar 9 Kemang Pratama, Ermayenti, S.Pd. memberikan penghargaan kepada peserta terbaik

Bogorplus.com-Bekasi-Jawa Barat  – Acara Lomba Matematika Nalaria Realistik (LMNR) yang digagas KPM Cabang 4 Bekasi sudah ke-3 kalinya digelar sejak tahun 2015. Acara bergengsi yang digelar tiap tahunnya ini selalu mendapat dukungan penuh dari Kampus SDI Al Azhar 9 Kemang Pratama Bekasi.

Kepala KPM Cabang 4 Bekasi, Dien Novita, S.T mengatakan, “SDI Al Azhar 9 Kemang Pratama merupakan sekolah yang memberikan banyak kontribusi dalam bidang pendidikan matematika yang digagas KPM. Kerjasama yang telah berjalan kurang lebih selama 10 tahun lebih telah menorehkan banyak sejarah,” ujar Ibu Fifi (panggilan akrabnya).

Lebih lanjut beliau  menjelaskan, “Ternyata sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Waqaf Al-Muhajirien Jaka Permai Bekasi ini menjadi tempat pembinaan pelatihan matematika se-Bekasi setiap hari sabtu. Hal ini tentunya merupakan anugerah bagi kami. Ungkapan rasa terima kasih kami sampaikan kepada keluarga besar SDI Al Azhar 9 Kemang Pratama karena telah menjadi mitra bagi Klinik Pendidikan MIPA,” pungkasnya.

Foto: Gedung SDI Al Azhar 9 Kemang Pratama Bekasi/http://sdia9.muhajirien.sch.id/

Setiap kegiatan yang digelar Klinik Pendidikan MIPA, tentunya mendapat sambutan hangat dari pihak sekolah, khususnya bagi Ibu Ermayenti, S.Pd selaku Kepala Sekolah SDI Al Azhar 9 Kemang Pratama yang merasakan langsung dampak positif dari penyebaran Sistem Metode Seikhlasnya (SMS) & Matematika Nalaria Realistik (MNR).

“KPM adalah lembaga yang sudah terbukti mencetak insan cerdas dan berakhlak baik. SDI Al Azhar 9 Kemang Pratama menaruh perhatian lebih kepada visi-misi yang dibawa oleh KPM,” kata Ibu Ermayenti.

Kepala sekolah yang telah menjabat sejak 2014 ini mengatakan bahwa acara LMNR yang ke-3 merupakan sarana yang tepat untuk merekrut para pelajar yang memiliki potensi lebih di bidang matematika. “Tentunya kami berharap, bukan hanya penghargaan saja, tetapi pengalaman lomba ini dapat diterapkan dalam kesempatan berbeda,” tutupnya.

Sumber: Rep.Putri Amalia/KPM Cabang 4 Bekasi

back to top