Menu
RSS
Top Banner Nasional

Ramadan Hari Ke-10, KPM Cabang 6 Serang Gelar Santunan Anak Yatim

Bogorplus.com-Serang-Banten.—KPM Cabang 6 Serang kembali menggelar kegiatan sosial di bulan Ramadan 1439 H. Kali ini, lembaga pendidikan yang berkedudukan di Kaujon-Serang mengadakan santunan anak yatim dan buka puasa bersama orang tua, guru, dan staf KPM Cabang 6 Serang, bertempat di SDI Al Azhar 10 Serang, Sabtu (26/05;2018).

Dalam keterangan pers, kegiatan yang digelar mulai pukul 08.30-17.00 WIB diisi juga dengan kegiatan pesantren kilat, tausiyah, tilawah, dan motivasi pembelajaran. Selain itu, para peserta yang terdiri dari kelas 2-5 SD ini disuguhkan ragam permainan yang mengandung unsur asah otak dan kerja sama tim.

Kepala Cabang 6 Serang, Hj. Erma Farah Chamidah, mengatakan kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah Swt atas pencapaian dan keberkahan keluarga KPM di Serang. “Alhamdulillah KPM masih diberikan kesempatan untuk berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Semoga pada kesempatan berikutnya KPM Cabang 6 Serang tetap istiqomah untuk menebar indahnya berbagi kepada sesama,” ujarnya.

Sementara itu, Muhammad Rizki selah satu peserta menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini. “Kami sangat terbantu dan mudah-mudahan kegiatan ini membawa keberkahan untuk kita semua,” ungkapnya.

Di akhir kegiatan, KPM menutupnya dengan buka puasa dan sholat maghrib berjamah.

Sumber: KPM Cabang 6 Serang

back to top