Menu
RSS
Banner Top Pendidikan

Raih Kesempatan Mengikuti Kompetisi Matematika Internasional dengan “Math In House Training”

Raih Kesempatan Mengikuti Kompetisi Matematika Internasional dengan “Math In House Training”

Bogorplus.com – Bogor - Dalam rangka mempersiapkan putra-putri bangsa mencetak prestasi yang gemilang dalam berbagai lomba matematika tingkat nasional maupun internasional, Read1 Institute mempersembahkan program “Math In House Training” (MIHT) yang akan berlangsung pada 18 – 21 September 2016 nanti.

MIHT merupakan program baru yang digagas oleh Read1 Instutute milik Ridwan Hasan Saputra, Presiden Direktur Klinik Pendidikan MIPA (KPM) sekaligus Pelatih Olimpiade Matematika Internasional Tingkat SD dan SMP, diperuntukkan bagi siswa-siswi yang gemar matematika.

 Di bawah bimbingan Ridwan HS dan tim pelatih yang berpengalaman, program ini memberikan pelatihan dan pembekalan serta penyeleksian siswa-siswi yang memiliki potensi untuk mengikuti lomba matematika tingkat nasional maupun internasional.

Kegiatan ini dapat diikuti oleh siswa-siswi dari kelas 3 SD/Sederajat hingga kelas 10 SMA/Sederajat dengan waktu pelatihan selama 4 hari 3 malam dan biaya pelatihan sejumlah Rp 1.500.000.

Siswa-siswi yang mengikuti MIHT akan mendapatkan beberapa fasilitas yang menunjang kegiatan belajar, seperti modul materi olimpiade, toolkit, konsumsi (3 kali makan dan 2 kali snack / hari), dan menginap di tempat yang nyaman.

Kenyamanan juga diberikan dengan batas maksimal peserta setiap kelas sebanyak 30 siswa agar siswa lebih fokus dalam belajar. Selain itu, seluruh peserta akan mendapat sertifikat pelatihan MIHT.

Sebagai informasi, menjelang akhir tahun 2016 ini, akan ada beberapa olimpiade matematika tingkat nasional maupun internasional yang akan dilaksanakan di beberapa negara seperti, Challenge for Future Mathematician’s (CFM) dan Wizard At Mathematics International Contest  (WIZMIC) di bulan Oktober. Olimpiade Matematika dan Sains Indonesia (OMSI), International Mathematics and Science Olympiad (IMSO), World Mathematics Team Championship (WMTC), dan 2016 Malaysia Invitational Mathematics Olympiad Competition (MIMO) di bulan November. SEmentara itu di bulan Desember ada kompetisi International Young Mathematician’s Convention (IYMC).

Dengan mengikuti program MIHT, Read1 Institute memberikan kesempatan kepada putra-putri bangsa Indonesia yang berkeinginan mengikuti lomba matematika tersebut.

Segera hubungi nomor 0813 1034 3400 (Ms. Meuthia) untuk informasi pendaftaran. Pendaftaran ditunggu paling lambat pada 10 September 2016.

Semoga dengan adanya program ini,  akan semakin banyak anak-anak Indonesia yang mampu mengharumkan nama bangsanya.

Humas KPM

back to top