Menu
RSS
Banner Top Pendidikan

Ikuti Pelatihan Paket Pintar Matematika Nalaria Realistik oleh Ridwan HS

Ikuti Pelatihan Paket Pintar Matematika Nalaria Realistik oleh Ridwan HS

Bogorplus.com – Bogor – Klinik Pendidikan MIPA (KPM) membuka kesempatan bagi para guru dan calon guru Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama untuk mengikuti Pelatihan Paket Pintar MNR (Matematika Nalaria Realistik) yang akan dibimbing langsung oleh Presiden Direktur KPM, Raden Ridwan Hasan Saputra.

Pelatihan tersebut dibuat untuk meningkatkan kemampuan para garu dan calon guru dalam memberikan pengajaran kepada anak didik, baik di sekolah maupun di tempat bimbingan belajar.

 Para peserta akan mendapatkan program pelatihan mengenai metode mengajar MNR, mengelola bimbingan belajar dengan Sistem Metode Seikhlasnya (SMS), matematika berhitung dengan metode kotak-kotak (berhitung bagi yang tidak suka matematika), permainan matematika, serta eksplorasi matematika.

Selama 5 hari dan 5 malam menjalani pelatihan, peserta akan mendapatkan fasilitas berupa modul materi pelatihan, penginapan dengan kamar ber AC, ruang belajar ber AC, dan makan sehari 3 kali. Selain itu, peserta juga akan melakukan kunjungan ke kampung matematika dan toko matematika, observasi ke Rumah Pendidikan Matematika (RPM), serta mendapatkan sertifikat sebagai pengelola RPM atau Klub Matematika Seikhlasnya (KMS) ataupun Sekolah Center.

Kelas akan dibuka dengan minimal peserta sebanyak 10 orang dan maksimal 25 orang. Dengan jumlah peserta yang tidak terlalu banyak, diharapkan proses pelatihan berjalan dengan nyaman dan kondusif.

Setiap peserta yang mendaftar hanya dikenakan biaya sebesar Rp 750.000 untuk akomodasi dan penginapan ditambah biaya seikhlasnya untuk program pelatihan.

Bagi guru maupun calon guru yang ingin mengambil kesempatan emas dalam meng-upgrade diri dengan menambah wawasan dalam proses pengajaran, silakan hubungi nomor 0812 8052 5544 atau 0251 8630026.

Jangan lupa catat periode pelatihannya :

6-10 September 2016

20-24 September 2016

4-8 Oktober 2016

18-22 Oktober 2016

15-19 Oktober 2016

6-10 Desember 2016

20-24 Desember 2016

Tunggu apa lagi, jangan lewat kesempatan emas menjadi pendidik yang berwawasan luas demi menciptakan generasi yang membanggakan!

Humas KPM

back to top