Menu
RSS
Banner Top Pendidikan

Wisata Edukasi Matematika, Tawarkan Belajar Matematika yang Mengasyikkan

Wisata Edukasi Matematika, Tawarkan Belajar Matematika yang Mengasyikkan

Bogorplus.com – Bogor -  Siapa bilang belajar matematika itu membosankan? Atau membuat kepala menjadi pusing? Tentu tidak kalau belajarnya sambil berwisata. Dimana dapat ditemukan tempat yang asik untuk berwisata sambil belajar matematika? Tentunya hanya di kegiatan Wisata Edukasi Matematika.

 Wisata Edukasi Matematika menawarkan solusi refreshing dengan cara yang menyenangkan dengan bumbu belajar matematika. Kegiatan ini sangat dianjurkan bagi siswa-siswi yang tidak suka pelajaran matematika untuk membuatnya belajar dengan cara yang mudah.

Wisata Edukasi yang dikelola oleh PT Read1 (Klinik Pendidikan MIPA) memiliki tujuan untuk memberikan wawasan dan pengalaman belajar matematika dengan cara unik dan menarik. Pengunjung akan disuguhi cara berinteraksi langsung dengan kehidupan sehari-hari untuk belajar matematika sehingga belajar matematika menjadi menyenangkan dan mudah dipahami.

Pengunjung akan diajak berkeliling seputar Laladon, Bogor, untuk mengunjungi Cartesius Pahlawan Nasional, Toko Matematika, dan melakukan eksplorasi matematika di peternakan.

Selain mendapat pengalaman baru dalam belajar matematika, pengunjung juga akan mendapatkan buku saku, pin, serta sertifikat keikutsertaan dalam Wisata Edukasi. Selain itu, pengunjung akan disuguhkan permainan matematika yang menarik seperti Sudoku, Kenken, dan Tangram.

Peserta hanya dikenakan biaya Rp 30.000/anak dengan minimum 30 orang setiap rombongan. Kunjungan dapat dilakukan di hari Selasa – Sabtu pukul 09.00 hingga 11.00 WIB atau pukul 13.00 – 15.00 WIB.

Tak perlu ragu untuk berwisata edukasi matematika di Laladon, Bogor. Segera hubungi 0812 8034 1100 untuk pendaftaran. Ayo! Berwisata sambil belajar? Dimana lagi kalau bukan di wisata edukasi matematika!

Humas KPM

back to top