Menu
RSS
Banner Top Pendidikan

KPM Cabang Bekasi Adakan Pertemuan Orang Tua Siswa Kelas Reguler

Suasana pertemuan orang tua siswa kelas reguler KPM cabang Bekasi. Suasana pertemuan orang tua siswa kelas reguler KPM cabang Bekasi.

Bogorplus.com – Bekasi – Klinik Pendidikan MIPA (KPM) cabang Bekasi mengadakan kegiatan pertemuan orang tua siswa kelas reguler di awal tahun ajaran baru 2016/2017. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara KPM dengan orang tua siswa.

 Selain itu, menurut Putri Amalia, salah satu staf KPM cabang Bekasi, pertemuan orang tua siswa ini sebagai moment untuk memperkenalkan KPM kepada orang tua yang baru mendaftarkan putra-putrinya untuk belajar disini.

Acara yang bertempat di SDI Al Azhar 9 Kemang Pratama ini mengundang sekitar 200 orang tua siswa.

“Alhamdulillah registrasi dimulai pukul 09.00 hingga 10.00 WIB dan acara berlangsung hingga pukul 12.00 WIB,” ujar Putri.

Dalam kesempatan tersebut, Quality Control KPM, Moh. Arodhi menyampaikan beberapa pesan dari Presiden Direktur KPM, Raden Ridwan Hasan Saputra mengenai tata tertib dalam menjalankan program belajar di KPM.

Arodhi menjelaskan, KPM merupakan tempat untuk memilih kesusahan terlebih dahulu sebelum mendapatkan kesenangan. Banyak kesusahan yang mungkin akan dihadapi dalam menjalani proses belajar sehingga kemungkinan banyak yang menyerah dan berhenti dari KPM.

“Hal itu merupakan pilihan, tetapi perlu dipahami semakin banyak kesusahan yang dirasakan saat ini, maka akan banyak pula kesenangan atau kemudahan yang didapatkan di masa yang akan datang,” jelas Arodhi.

Arodhi melanjutkan, KPM merupakan tempat untuk menabung pahala. “Bentuk menabungnya dengan melakukan pengorbanan yang ikhlas. Suatu saat nanti pahala itu akan dicairkan dalam berbagai bentuk, salah satunya dengan anak yang sholeh,” lanjut Arodhi.

Tak hanya itu, Arodhi juga mengatakan KPM merupakan sebuah lembaga yang berpegang pada nilai agama, tanpa memandang harta dan suku bangsa.

“KPM adalah tempat untuk saling berbagi, saling menjaga, dan saling menebar bahagia. KPM juga tempat untuk melangkah bersama menggapai cita-cita. Prakteknya akan dirasakan setelah belajar di KPM,” tambah Arodhi.

Selain menyampaikan pesan dari Presiden Direktur KPM, Arodhi juga menginformasikan beberapa kegiatan KPM, seperti Internasional Mathematics and Science Olympiad (IMSO) dan Olimpiade Matematika dan Sains Indonesia (OMSI), Lomba Matematika Nalaria Realistik, serta program baru Tahfidz Quran.

Pada acara tersebut juga digelar bazaar produk-produk KPM, seperti aneka buku olimpiade matematika, buku pintar matematika nalairia realistic, berbagai permainan matematika, juga beberapa produk makanan ringan.

Humas KPM

back to top