Menu
RSS
Banner Top Pendidikan

Ridwan HS Dipercaya menjadi Duta Republika

Duta Republika, Ridwan Hasan Saputra, bersama peserta Republika Fun Science. Duta Republika, Ridwan Hasan Saputra, bersama peserta Republika Fun Science.

Bogorplus.com – Pelatih olimpiade dan pemiliki Klinik Pendidikan MIPA (KPM), Ridwan Hasan Saputra didaulat menjadi Duta Republika. Presiden Direktur KPM ini akan membantu mengembangkan Republika. Dalam berbagai kesempatan, Ridwan HS akan menyerukan untuk berlangganan Republika atau mengikuti berbagai perkembangan informasi melalui Republika.

 Di tahun 2013 lalu, Ridwan HS mendapatkan penghargaan Tokoh Perubahan Republika atas jasanya mengembangkan pendidikan matematika kepada siswa-siswi sekolah. Telah banyak siswa-siswi yang dibantu Ridwan HS dalam memecahkan soal matematika, bahkan banyak siswa yang diajarkannya berhasil meraih prestasi dalam berbagai kesempatan olimpiade matematika baik tingkat nasional maupun internasional.

Pada sela kesibukannya, Ridwan HS saat ini menyediakan dirinya untuk membantu Republika. “Saya serahkan diri saya untuk menjadi Duta Republika,” tutur Ridwan.

Nantinya, setiap hadir ke begrbagai acara, Ridwan HS akan berbicara mengenai Republika agar media tersebut semakin berkembang. Rdiwan HS juga siap untuk membantu memberikan pelatihan motivasi kepada seluruh awak Republika.

Terpilihnya Ridwan HS menjadi Duta Republika, akan mempererat kerjasama antara KPM dengan Republika. Selain kegiatan Republika Fun Science yang sudah dua kali berlangsung dengan Ridwan HS sebagai tutornya, Republika akan digandeng Ridwan HS untuk menyelenggarakan olimpiade matematika tingkat internasional di bulan November mendatang.

Sumber : Republika

Humas KPM

back to top