Menu
RSS
Banner Top Pendidikan

KPM Kedatangan Tamu Spesial dari Balai Diklat Agama Jakarta

Kunjungan Balai Diklat Agama Jakarta Kunjungan Balai Diklat Agama Jakarta

Bogorplus.com – Bogor, KPM kedatangan tamu spesial dari Balai Diklat Agama Jakarta.

Pada hari Jum’at, 23 September 2016, Kantor Pusat Klinik Pendidikan MIPA (KPM) yang beralamat di Bogor mendapatkan kunjungan dari peserta kegiatan “Diklat Teknis Fungsional Guru Muda Mata Pelajaran Matematika Madrasah Tsanawiyah” yang diadakan oleh Balai Diklat Keagamaan dibawah Kementeriaan Keagamaan Republik Indonesia (Kemenag RI). Kunjungan ini membawa rombongan 40 guru Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang berasal dari 3 provinsi yaitu DKI Jakarta, Banten dan Kalimantan Barat yang di pimpin oleh Dr. Juanda , M.Ed. selaku koordinatoriat dari Balai Diklat Keagamaan Jakarta.

Para guru mendapatkan paparan materi mengenai manajemen pengelolaan KPM yang diisi oleh Bpk. Abdul Afif dan pengenalan Matematika Nalaria Realistik (MNR) yang di sampaikan oleh Bpk. Taufik Hidayah,S.Si. Selain itu peserta juga di ajak berkeliling  melakukan kunjungan ke Kampung Matematika yang berada di desa Laladon Gede Kab. Bogor dan Toko Matematika.

Bpk. R. Ridwan Hasan Saputra, M.Si. selaku Presdir KPM memberikan beberapa pesan motivasi kepada peserta yang disambut dengan penuh antusias. Dr. Juanda , M.Ed. selaku ketua rombongan menyampaikan “Kegiatan ini memberikan inspirasi yang sangat besar untuk kami, semoga dengan adanya kegiatan ini para guru Madrasah Tsanawiyah dapat mengembangkan berbagai hal yang baik seperti  yang dilakukan  KPM, di sekolah madrasah masing-masing”.

 

 

Humas

back to top