Menu
RSS
Banner Top Pendidikan

Kini Giliran “Kota Soto” Mencicipi Gurihnya Lomba Matematika & IPA Nalaria Realistik

Bogorplus.com, Lamongan. Lomba Matematika & IPA Nalaria Realistik (L-MIPA NR) rayon Lamongan mendapat sambutan yang cukup antusias, babak penyisihan yang dilangsungkan hari minggu (05/03/2017) diikuti sekitar 1315 peserta dari tingkat SD sampai SMP. Lomba yang bertempat di SDN Sukorejo 2, MIUS, MI SUNDRA dan SMAN 4 Lamongan diikuti kurang lebih 10 sekolah yang mengirimkan delegasi terbaiknya.

Setelah menempuh babak penyisihan sejumlah 243 siswa-siswi lolos ke babak final yang dilangsungkan hari Minggu (28/03/2017). Para peserta mulai dari kelas 1 SD hingga kelas 8 SMP berkompetisi mendapatkan penghargaan juara 1, juara 2, juara 3, harapan 1 dan harapan 2.

Orangtua, peserta dan guru pendamping tampak sangat antusias. setelah melalui proses yang cukup panjang akhirnya pengumuman pemenang disampaikan oleh panitia. Sejumlah sekolah melalui perwakilan siswanya berhasil mendapatkan penghargaan.

Pada saat pelaksanaan lomba, Klinik Pendidikan MIPA bekesempatan memberikan gambaran tentang kegiatan KPM. Sehingga dapat menambah ilmu pengetahuan bagi orang tua dan guru.

“Meski lomba ini telah selesai, semangat untuk terus memperbaiki dan meraih hasil yang lebih baik harus tetap terjaga. Hal ini tercermin dari antusias orang tua dan guru pendamping yang menginginkan adanya kelanjutan dari lomba ini. Semoga segera berdiri KPM di Lamongan”, ujar ketua panitia.

Panitia mengucapkan selamat kepada selamat dan apresiasi kepada seluruh peserta, sekolah dan orang tua karena sudah memberikan kepercayaan dan mendukung acara ini.

 

 

Sumber: Humas KPM

back to top