Menu
RSS
Banner Top Topik Sepekan

KPM Cabang 1 Surabaya Selenggarakan Pembinaan Persiapan Babak Final KMNR Se Indonesia Ke-12

 

Bogorplus.com, Surabaya - 126 peserta mendatangi kantor Klinik Pendidikan MIPA (KPM) Cabang 1 Surabaya pada pukul 07.00 WIB (09/04/2017). Mereka adalah para Finalis KMNR 12 yang akan mengikuti pembekalan menuju babak final KMNR Se Indoensia ke-12 di Gedung Graha Widya Wisuda IPB Dramaga, Bogor (16/04/2017) mendatang.

Pembekalan ini dilaksanakan di kantor KPM Cabang 1 Surabaya Jalan Ketintang Baru III no. 56 A Surabaya. Acara diikuti siswasiswi kelas 1 SD sampai kelas 11 SMA, dengan pembagian 2 sesi pembinaan yaitu sesi 1 pukul 08.00 – 11.00 WIB dan sesi 2 pukul 13.00 – 16.00 WIB.

Peserta finalis dilatih dan dibimbing oleh guru-guru yang berpengalaman yang dimiliki oleh KPM Cabang 1Surabaya, serta telah sukses menghantarkan peserta sebelumnya dalam kompetisi nasional maupun internasional.

“KPM selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi mereka yang ingin melatih Matematika dengan metode Matematika Nalaria Realistik. Demikian juga untuk acara Pembekalan Finalis KMNR 12 ini, kami hadirkan pelatih-pelatih yang berpengalaman serta materi nalar yang cukup menantang bagi anak-anak,” kata Moh. Arodhi selaku Kepala Cabang KPM 1 Surabaya.

“Alhamdulillah kami senang dengan antusias para peserta mengikuti acara ini, terbukti dari banyaknya peserta yang sudah datang satu jam sebelum pelaksanaan. Peserta tidak hanya dari surabaya, ada juga peserta dari Lamongan, Tuban, Blitar, Kediri, Mojokerto, Sidoarjo dan Gresik” lanjutnya.

Peserta finalis yang berasal dari Surabaya dan sekitarnya adalah siswa/siswa terpilih dari babak sebelumnya, dan akan berkompetisi dengan 1.500 peserta lainnya dari berbagai daerah Se Indonesia.

 

Sumber: Humas KPM

back to top
Topik Banner Bottom
ads by bogorplus.com