Menu
RSS
Banner Top Topik Sepekan

132 Mahasiswi STEI Tazkia Ikuti Seminar Konsep Berpikir HOTS & Supra Rasional

Bogorplus.com, Kota Bogor – Kenapa Masih Banyak Orang Miskin di Indonesia??? Pertanyaan ini yang membuat antusias 132 Mahasiswi semester 2 STEI Tazkia dalam rangka mengikuti Seminar konsep berpikir Higher Order Thinking Skills (HOTS) & Supra Rasional, yang dilaksanakan pada hari Rabu (12/04/2017) di Kampus Matrikulasi STEI Tazkia Jalan Raya Dramaga KM. 7 Bogor Barat-Kota Bogor.

Acara yang berlangsung sejak pukul 19.45 – 22.00 WIB diawali dengan Materi Matematika HOTS kemudian dilanjut dengan Supra Rasional.  Semangat para peserta tetap fokus walaupun diselenggarakan pada malam hari. Hadir  selaku narasumber Presiden Direktur KPM  .Ir. R Ridwan Hasan Saputra, M.Si.

Tanggapan positif disampaikan oleh peserta seminar, Kisti Wajannatin Alfafa, “Seminar ini pertama kalinya saya ikuti dan metodenya sangat menarik, Bapak Ridwan HS adalah sosok inspiratif, beliau membangun SDM agar berpikir out of the box, dengan Supra Rasional & HOTS”, ujar mahasiswi asal cianjur. 

 

Di kesempatan yang sama, ketua penyelenggara Sri Wahyuni, S.E.I, mengatakan, “konsep yang ajarkan Bapak Ridwan HS apabila kita hayati, ini akan menjadi amunisi yang tepat untuk mengubah bangsa Indonesia menjadi lebih baik”, ujar Sri.

“Menyelesaikan suatu masalah bukan hanya berdasarkan kemampuan dari latar belakang pendidikan dan pengalaman, tetapi faktor tabungan pahala dan kebaikan yang dimiliki seseorang juga menjadi kunci penentu”, lanjut Sri.

 

Sumber: Humas KPM

back to top
Topik Banner Bottom
ads by bogorplus.com