Menu
RSS
Banner Top Topik Sepekan

Seminar Supra Rasional & HOTS Menyambangi Sekolah Al Jannah Cibubur

 

Bogorplus.com, Jakarta – Pasca launchingnya buku Konsep Berpikir Supra Rasional di Bogor pada hari Minggu (16/04/2017), Presiden Direktur KPM, Ridwan Hasan Saputra, semakin rutin menghadiri undangan sebagai narasumber ke berbagai lembaga.

Setelah mengisi seminar/bedah buku di Markas Besar TNI AD, Jakarta (18/04/2017), Ridwan HS hadir di Sekolah Al Jannah Islamic School Day Jakarta.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 08.30 – 11.00 WIB dihadiri kurang lebih 170 peserta yang terdiri dari kepala sekolah, guru, akademisi dan orang tua siswa bertempat di Aula Masjid Salamah.

Panitia sengaja menghadirkan pendiri Klinik Pendidikan MIPA (KPM) Ridwan HS, untuk menyampaikan pesan tentang Konsep Berpikir dan Higher Order Thinking Skills (HOTS) kepada peserta.

Tanggapan peserta pun menyambut baik dan antusias dengan kegiatan tersebut, Endah Supeni selaku peserta sekaligus kepala sekolah TKQ Al Muhajirin, mengatakan “poin penting aksi nyata dari konsep Supra Rasional dan HOTS adalah bekerja ikhlas semata-mata karena Allah SWT, berbagi ilmu yang bermanfaat dan merencanakan kesusahan dalam kebaikan”, tuturnya.

Disela-sela acara, Direktur Pendidikan Sekolah Al Jannah,  Adelina Paneh  menyampaikan, “Sengaja kami hadirkan beliau agar dapat berbagi ilmu dan pengalamannya kepada sekolah kami. Supra rasional dan HOTS sinergi yang tepat untuk membangun SDM yang lebih berkualitas”.

"Setelah mengikuti seminar ini, kami jadi mengerti bahwa berpikir supra Rasional & HOTS merupakan solusi menyelesaikan masalah dan dapat untuk mendapatkan rezeki dari jalan yang tidak terduga", tutup Adelina Paneh.

 

Sumber: Humas KPM

back to top
Topik Banner Bottom
ads by bogorplus.com