Menu
RSS
Banner Top Topik Sepekan

Bagi Yang Tidak Menyukai Matematika, Coba Latihan Dengan Buku ini!

 

Apakah Bapak/Ibu guru dan orang tua mengalami kesulitan mengajarkan Matematika yang baik dan menyenangkan kepada anak-anak? Simak penjelasan berikut ini.

Dalam kehidupan sehari-hari, kita tidak bisa terlepas dari hal-hal yang terkait dengan kegiatan berhitung atau membilang. Sementara, tidak semua orang suka dan pandai dalam matematika. Melalui metode kotak-kotak, perhitungan matematika seperti penjumlahan, pengurangan, pembagian, dan perkalian menjadi lebih mudah dipahami.

Metode Kotak-kotak merupakan hasil penelitian Tim Klinik Pendidikan MIPA, dan telah diujicobakan di berbagai sekolah, pesantren, dan instansi. Buku ini sangat cocok untuk membantu mereka yang tidak suka matematika menjadi lebih mudah memahami perhitungan matematika. Metode ini bisa diterapkan mulai dari usia anak-anak hingga dewasa.

Setelah sukses menghasilkan karya buku konsep berpikir supra rasional, telah terbit buku Metode Kotak-Kotak (Matematika Bagi Yang Tidak Suka Matematika) karya Raden Ridwan Hasan Saputra pendiri Kampung Matematika.

Buku yang diterbitkan oleh Republika, dengan ketebalan VI + 186 halaman  dan berukuran 17 x 24 cm ini, dibanderol dengan harga murah, yaitu Rp60.000,00/buku. anak-anak, orang tua dan guru sudah dapat memiliki buku ini. sedangkan untuk info pemesanan dapat menghubungi no kontak 0812 8458 5755. 

Kemudian Menurut penulis Raden Ridwan Hasan Saputra, Mengatakan “Buku kotak-kotak membuat anak-anak yang tidak suka matematika akan menikmati belajar matematika karena mereka diajak menggambar kotak-kotak terlebih dahulu bukan berhitung. Proses menggambar ini membuat otak kanannya menjadi aktif”.

“Sehingga ketika belajar matematika menggunakan metode kotak-kotak otak kanan dan otak kiri menjadi aktif. Dampaknya anak tidak bosan belajar matematika”, jelas Ridwan HS.

back to top
Topik Banner Bottom
ads by bogorplus.com