Menu
RSS
Banner Top Topik Sepekan

Klinik Pendidikan MIPA (KPM) Buka Lowongan Kerja, Yuk Cek Syaratnya!

Bogor-Jawa Barat. – Klinik Pendidikan MIPA (KPM) membuka lowongan pekerjaan pada awal tahun 2018 ini. KPM sendiri merupakan salah satu lembaga pendidikan yang menerapkan sistem metode seikhlasnya (SMS) dalam menjalankan operasional lembaga dan matematika nalaria realistik (MNR) pada metode kegiatan belajar mengajar (KBM).

Lembaga yang berpusat di Ciomas-Kab.Bogor ini tengah berkembang pesat ke berbagai wilayah di Indonesia. Saat ini, KPM telah mengembangkan sayapnya dengan tidak hanya berfokus pada dunia pendidikan saja, tetapi telah merambah menjadi pusat pendidikan dan pelatihan, ekonomi bahkan program wisata. sehingga membutuhkan sumber daya manusia (SDM) yang andal dan profesional untuk berkarya dan mengisi berbagai posisi.

Beberapa peluang karir yang tersedia saat ini, antara lain:

Penempatan wilayah Bogor (Kantor Pusat)

  1. Manager Bisnis (MB)
  2. Staff Event (EV)
  3. Staff Public Relation (PR)
  4. Staff Sekretaris (SS)
  5. Staff Social Media (SM)
  6. Staff IT Programmer (IT)
  7. Staff Administrasi (ADM)
  8. Staff Office Boy (OB)
  9. Driver (DV)

Kualifikasi Umum

  1. Berpenampilan menarik
  2. Tidak merokok
  3. Bagi muslimah wajib menggunakan kerudung
  4. Bersedia ditempatkan di Bogor

Selain lowongan staff, KPM Pusat Bogor membuka lowongan guru matematika (GRM) full time & part time. Adapun kualifikasinya antara lain: minimal pendidikan S1 pendidikan matematika, bersedia ditempatkan di Bogor (full time/part time), dan di Tangerang Selatan (part time).

Lamaran lengkap dapat dikirim langsung ke Kantor KPM Pusat, Komplek Taman Pagelaran, Blok C9, No. 19-20, Ciomas-Kab.Bogor atau melalui email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. dengan subject kode posisi yang dilamar. Penerimaan dibuka sampai tanggal 25 Januari 2018.

Sedangkan penempatan wilayah Bekasi membuka lowongan guru paruh waktu untuk bidang studi IPA (GRI) dan bahasa inggris (GRB). Dengan kualifikasi sebagai berikut:

  1. Pria/wanita maksimal berusia 35 tahun.
  2. Beragama Islam
  3. Tidak merokok
  4. Wanita berhijab
  5. Pendidikan minimal Diploma III atau mahasiswa/i semester 5
  6. Menyukai bidang studi IPA/bahasa inggris dan anak-anak
  7. Diutamakan berasal dari jurusan bahasa inggris (GRB) dan MIPA (GRI).
  8. Berkomitmen untuk mengembangkan diri dan lembaga.

Jika memenuhi kualifikasi di atas dan berminat bergabung bersama KPM, dapat mengirimkan surat lamaran dan CV+ Foto ke Kantor KPM Cabang 4 Bekasi, Jl. Pulo Ribung Raya Blok AE100A Bekasi, Telp: 021-8242 3940, atau melalui email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it..

Selain wilayah Bogor, Tangerang Selatan, dan Bekasi. wilayah Jakarta pun turut membuka peluang di posisi guru matematika (GRM) dengan kualifikasi senada dengan KPM Cabang Bekasi. Adapun untuk berkas lamaran dapat dikirimkan ke Kantor KPM Cabang 7 Jakarta, Jalan Balai Pustaka Raya, Ruko 3A, Rawamagun-Jakarta Timur, Hp. 0812 1271 9511, atau melalui email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it..

Sumber: Humas KPM

back to top
Topik Banner Bottom
ads by bogorplus.com