Menu
RSS
Banner Top Topik Sepekan

Jalin Kedekatan Sosial, Kodim 0606/Kota Bogor Silaturahmi dengan Wali Murid Klinik Pendidikan MIPA

Bogorplus.com-Kota Bogor-Jawa Barat. – Minggu Pagi, 08 April 2018 dimanfaatkan oleh Kodim 0606/Kota Bogor untuk menjalin silaturahmi dengan para wali murid kelas reguler Klinik Pendidikan MIPA (KPM). Pertemuan yang diinisiasi oleh Kodim 0606/Kota Bogor dan KPM ini merupakan upaya untuk menjalin kedekatan sosial dengan para orang tua yang anak-anaknya belajar di Makodim.

Acara yang digelar pukul 10.00-12.00 WIB dihadiri Dandim 0606/Kota Bogor, Letkol Arm Doddy Suhadiman, Ryky Tunggal Saputra Aji selaku Litbang KPM, Siti Nurmalasari selaku Wakil Kepala Bagian Pendidikan, dan 150 orang tua siswa/siswi kelas reguler.

Dandim 0606/Kota Bogor, Letkol Arm Doddy Suhadiman menyampaikan apresiasi kepada wali murid yang hadir. “Pertemuan ini sangat penting untuk dilaksanakan. Kodim bekerja sama dengan KPM dengan harapan agar para orang tua tak sekadar menitipkan anaknya saja di KPM, tetapi diharapkan ada timbal balik yang positif, dengan saling bertukar informasi, menyamakan persepsi guna mendukung harmonisasi pendidikan yang baik,” ujar Pak Doddy.

Selain itu, pesan-pesan sejarah dan moral pun turut disampaikan Pak Dandim kepada para orang tua, di antaranya sejarah Kodim dan KPM yang telah bekerja sama di bidang pendidikan, keselarasan visi-misi Kodim dan KPM sehingga dapat membuka kelas belajar di Kodim. Disamping itu, Pak Doddy juga berpesan tentang pentingnya menangkal berbagai upaya yang ingin menghancurkan generasi muda yang kini tengah menjadi ancaman serius bagi kita melalui food, film, fashion, fun, and fantasy.

Sementara itu,  perwakilan tim KPM, Ibu Mala dan Pak Ryky menyampaikan pesan-pesan dari Presiden Direktur KPM, Raden Ridwan Hasan Saputra, dan menginformasikan berbagai kegiatan KPM di penghujung pertemuan tersebut. Tak lupa, Klinik Pendidikan MIPA (KPM) mengucapkan terima kasih atas dedikasi Kodim dalam mengimplementasikan program komunikasi sosial melalui pendidikan.

Bagi para pelajar di Bogor dan sekitarnya yang ingin bergabung dan mendapatkan informasi belajar di Kodim, silakan menghubungi nomor kontak 0813 1952 2361 (Ibu Mala). Ada 3 bidang studi yang fokus disajikan bagi pelajar Bogor yang belajar di Kodim, yaitu matematika, IPA, dan bahasa Inggris.

Tim Media

back to top
Topik Banner Bottom
ads by bogorplus.com