Menu
RSS
Banner Top Topik Sepekan

Sinergi RPM Cikarang dan SDI Al Azhar 12 di Awal Tahun Ajaran Baru

Bogorplus.com-Cikarang. -- Mengawali kegiatan belajar-mengajar di semester ganjil tahun ajaran 2018/2019, pada hari Sabtu tanggal 14 Juli 2018, SDI Al Azhar 12 Cikarang mengadakan pertemuan antara guru-guru SDI Al Azhar 12 Cikarang dengan tim RPM Cikarang. Selain untuk mempererat hubungan kerja sama antara SDI Al Azhar 12 Cikarang dan Klinik Pendidikan MIPA (KPM). Pertemuan ini juga bertujuan untuk menguatkan kembali visi misi KPM yang memang sejalan dengan Al Azhar.

SDI Al Azhar 12 Cikarang sudah membuka Klub Matematika Seikhlasnya sejak bulan Januari 2018 dan sudah menjadi tuan rumah untuk berbagai kegiatan KPM seperti KMNR 13, AIMO Trial 2018, dan Seminar Suprarasional.

Guru-guru SDI Al Azhar 12 Cikarang yang hadir di pertemuan ini adalah seluruh wali kelas dari kelas 1 sampai dengan kelas 5.

Kepala Sekolah SDI Al Azhar 12, Winarto, S.Pd, mengungkapkan, "Dengan pertemuan ini, diharapkan semua guru-guru Al Azhar 12 Cikarang mampu mengajar Matematika Nalaria Realistik dan berpikir secara Suprarasional sehingga akan berimbang antara pemenuhan kebutuhan duniawi dan akhirat".

Beliau juga berharap kerja sama yang sudah terjalin baik antara Al Azhar 12 Cikarang dan KPM ini bisa menciptakan siswa-siswa yang cerdas, berakhlakul karimah, dan berprestasi di kancah nasional dan internasional.

Di akhir pertemuan, Kepala RPM Cikarang, Vitri Wulandari, S.Pt, menyampaikan, "Untuk meningkatkan kualitas pembelajaran, guru-guru KMS Al Azhar 12 Cikarang wajib mengikuti pelatihan internal guru KPM yang diselenggarakan di KPM Pusat Bogor setiap bulannya".

Koresponden: Vitri Wulandari-RPM Cikarang

back to top
Topik Banner Bottom
ads by bogorplus.com