Menu
RSS
Banner Top Topik Sepekan

Kembali ke Sekolah, Kembali ke KPM

Bogorplus.com-Ciomas-Kab.Bogor -- Selasa, 17 Juli 2018 siswa-siswi dari berbagai sekolah mulai berdatangan silih berganti memasuki pintu masuk KPM Ruko Laladon. Hari itu merupakan hari pertama bagi para siswa-siswi KPM memulai aktivitas belajarnya kembali, dimana 2 pekan sebelumnya program English for Children telah lebih dahulu memulai kegiatan belajar mengajarnya.

Tahun ajaran kali ini, Klinik Pendidikan MIPA (KPM) memberikan sentuhan yang berbeda dengan menghadirkan kelas matematika untuk kelas 10 SMA yang selama ini telah diidam-idamkan para orangtua siswa-siswi KPM. Selain merambah ke jenjang SMA, KPM pun memberikan kabar bahagia lainnya dengan membuka kelas IPA untuk kelas 3 SD dan 8 SMP.

Siti Nurmalasari selaku Kepala Divisi Pendidikan KPM mengatakan, “Karena materi MNR yang sudah berbasis HOTS dirasa sangat penting untuk seluruh siswa mulai dari SD hingga SMA, sehingga secara bertahap, KPM akan membuka kelas mulai dari kelas 10 sekaligus untuk terus berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat terkait les matematika untuk tingkat SMA” ujarnya saat ditanyai mengenai latar belakang pembukaan kelas SMA dan IPA.

Sebelumnya, lembaga yang didirikan oleh Raden Ridwan Hasan Saputra ini telah membuka program belajar Matematika dan IPA untuk jenjang SD-SMP dan program komunitas yang terdiri dari English for Children, Bahasa Arab, Pencak Silat, Taekwondo, dan Melukis. Kabar dibukanya kelas Matematika untuk SMA dan penambahan kelas IPA tampaknya memang menjadi sebuah angin segar bagi para siswa-siswi pecinta metode Matematika Sains Realistik dan Sains Nalaria Reallistik.

Meskipun kegiatan belajar-mengajar telah dimulai pekan ini, KPM masih memberikan kesempatan bagi para orangtua yang ingin mendaftarkan putra-putrinya untuk belajar bersama di KPM. Pendaftaran siswa yang memang sudah menerapkan sistem kuota per kelasnya, masih terus dilakukan sampai bulan September mendatang.

Apabila Bapak/Ibu dan sahabat ingin bergabung di KPM, silahkan dapat datang langsung ke kantor KPM yang beralamat di Jalan Raya Laladon, Ruko 6, No. 1-3. Desa Laladon, Kecamatan Ciomas, Kab. Bogor. Adapun hari/jam operasional pada hari Selasa-Sabtu, pukul 08.30-16.00. untuk informasi pendaftaran silahkan menghubungi 0251 8630026/081319228209.

Koresponden: Ghina Fikriani Rahman-Divisi Pendidikan KPM

back to top
Topik Banner Bottom
ads by bogorplus.com