Menu
RSS
Banner Top Topik Sepekan

Kantor Baru Rumah Pendidikan MIPA Cikarang Diresmikan


Foto: Kantor Rumah Pendidikan MIPA Cikarang

Bogorplus.com-Cikarang-Kab. Bekasi.-- Peresmian  kantor dan kelas baru RPM Cikarang pada hari Minggu, 29 Juli 2018, yang berlokasi di Ruko Simprug Blok A3 no.23, Jawa 2, Cikarang, sukses menyedot perhatian publik karena ramai dihadiri orang tua siswa RPM Cikarang, perwakilan dari KPM Pusat Bogor , KPM Cabang Bekasi, KPM Cabang Depok, KMS Al Kahfi Jakarta, serta para Kepala Sekolah Mitra di Cikarang. Sekolah-sekolah mitra tersebut antara lain adalah SDI Al Azhar 12, SMPIT Al Fawwaz, SDIT Modern Nurrahman, SDIT Al Kautsar, SDI Nadindra, SDIT Nurul Ulum dan SD Presiden.

Acara peresmian ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, penampilan Tahfidz dari siswa RPM Cikarang, yakni Danu Putra Wicaksono dan Muhammad Aza Syariq.

Vitri Wulandari, S. Pt, selaku kepala RPM Cikarang, dalam sambutannya mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas rahmat dan karunia-NYA dan terima kasih kepada KPM Pusat dan seluruh orang tua siswa RPM Cikarang atas dukungannya sehingga sekarang siswa-siswi RPM Cikarang bisa belajar di tempat yang  lebih nyaman dan kondusif. Namun, peresmian lokasi baru ini bukanlah hasil akhir perjuangan akan tetapi amanah baru yang harus benar-benar diemban dan dijaga. Beliau juga berharap RPM Cikarang bisa semakin menyebarkan visi dan misi KPM dan memberikan banyak manfaat untuk umat.


Foto: Kepala Rumah Pendidikan MIPA, Vitri Wulandari

M. Arodhi selaku perwakilan dari KPM Pusat Bogor, mengajak kepada seluruh tamu dan orang tua siswa yang hadir untuk memperbanyak tabungan Jiwa karena jika tabungan jiwa kita banyak maka masalah akan selesai. Bahkan dengan tabungan jiwa, kita juga bisa membantu orang lain.

Foto: Peresmian Kantor Rumah Pendidikan MIPA (RPM) Cikarang bersama Wakil Pimpinan KPM Pusat, Drs. H Moh Arodhi beserta tamu undangan

Orang tua siswa dari Hilman Akbar Wiraatmaja, Mien Hermillah, memotivasi dan mengajak orangtua siswa utk lebih peduli, mendukung dan bisa bekerjasama yang baik dengan RPM Cikarang karena RPM Cikarang itu milik kita bersama, tujuannya untuk menyebarkan kebaikan dan memberikan manfaat, yang akhirnya manfaat itu akan dirasakan oleh siswa-siswi RPM Cikarang yang menjadikan anak mandiri dan terampil bernalar.

Pada kesempatan ini pula, RPM Cikarang memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada sekolah mitra SDI Al Azhar 12 Cikarang dan SMPIT Al Fawwaz Cikarang yang telah bekerjasama dengan RPM Cikarang dalam penyelenggaraan Kompetisi Matematika Nalaria Realistik (KMNR 13) dan AIMO Trial 2018 serta OMSI ke 3.

Penghargaan tersebut secara simbolis diberikan oleh Bapak H.M. Arodhi kepada Kepala Sekolah SDI Al Azhar 12 Cikarang, Bapak Winarto, dan Kepala Sekolah SMPIT Al Fawwaz, Bapak Ma'mun Al Masri.

RPM Cikarang yang merupakan perpanjangan tangan dari KPM Pusat Bogor untuk wilayah Cikarang ini semula berlokasi di Jalan Kancil 5 blok D no. 100 dan sudah berdiri sejak tahun 2015.

Sebelum kantor dan kelas baru RPM Cikarang di Ruko Simprug ini diresmikan oleh Bapak H.M.Arodhi dengan menggunting pita di pintu kantor, Ustadz Ahmad Kusmayadi telah memimpin doa bersama dengan seluruh tamu yang hadir, mengharap keridhoan Alloh, semoga RPM Cikarang semakin diberkahi oleh Alloh dan banyak memberikan manfaat.

Koresponden: Masriah (RPM Cikarang)

back to top
Topik Banner Bottom
ads by bogorplus.com