Menu
RSS

Items filtered by date: September 2020

Dosen Universitas Pakuan dibekali Motivasi Berpikir Suprarasional

Bogorplus.com-Bogor, Jawa Barat – Berbagai cara dilakukan Universitas Pakuan Bogor untuk memberikan motivasi kepada tenaga pengajarnya (dosen), salah satunya dengan mengundang Motivator Suprarasional, Ridwan Hasan Saputra disela-sela kegiatan Prajabatan Angkatan Ke-4, Selasa (29/9/2020).

Kegiatan tersebut di ikuti 30 dosen dari program studi Pascasarjana, fakultas Ekonomi, fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, fakultas ilmu Sosial dan Budaya, fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, fakultas Teknik, dan fakultas Hukum.

Direktur Sumber Daya Manusia Universitas Pakuan, Iwan Darmawan, SH.,MH mengatakan, “Kami menyadari bahwa hidup ini bukan hanya dalam konteks akal saja, tetapi juga penting melibatkan konteks lahiriah, dan pengembangan hatinya. Oleh sebab itu, Pak Ridwan kami hadirkan untuk memotivasi para dosen dengan tujuan membentuk sosok dosen yang profesional, yakni dosen yang memiliki karakter dan dedikasi tinggi yang berlandaskan pada nilai Ketuhanan,” jelasnya dalam sambungan telepon.

Foto: Iwan Darmawan || Sumber: Instagram

Dosen Fakultas Hukum Universitas Pakuan ini pun mengaku terkesan dengan materi yang disajikan Ridwan Hasan Saputra. “Materinya (suprarasional) luar biasa, sangat penting bagi dosen, dan inspiratif,” ungkapnya.

“InsyaAllah jika para dosen dapat mengoptimalkan 3 aspek konsep cara berpikir suprarasional (hati, akal, dan panca indera) akan meningkatkan etos kerja dan mengembangkan kampus Universitas Pakuan,” ungkapnya.

Selain upaya meningkatkan sisi sumber daya manusia, Iwan Darmawan menambahkan Universitas Pakuan tetap berupaya menyelenggarakan pendidikan berkualitas meskipun di tengah Pandemi Covid-19. “Tidak ada alasan untuk Universitas Pakuan berhenti melakukan pembelajaran maupun kegiatan kampus. Kami tetap berupaya hadirkan kegiatan pembelajaran meskipun digelar secara daring,” tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga Kepala LL DIKTI 4 Wilayah Jawa Barat & Banten, Prof. Dr. Uman Suherman A.S, M.Pd.,  Rektor Universitas Pakuan Prof. Dr. H. Bibin Rubini., M.Pd bersama para pejabat Struktural, Ketua dan Pembina Yayasan Pakuan Siliwangi.

Jika lembaga/perusahaan Anda tertarik ingin mengundang Ridwan Hasan Saputra untuk membekali Karyawan dengan Motivasi Suprarasional dapat menghubungi Humas KPM 0812.8034.1100

Read more...
ads by bogorplus.com
Kota Bogor Bottom