Menu
RSS
Banner Top Topik Sepekan

KPM Cabang 4 Bekasi Gelar “4th Spelling Bee dan Cerdas Cermat bahasa Inggris"

Bogorplus.com-Bekasi-Jawa Barat. – Klinik Pendidikan MIPA (KPM) Cabang 4 Bekasi kembali menggelar 4th Spelling Bee dan kompetisi cerdas cermat bahasa Inggris di tahun ke-4. Tak ayal program tersebut semakin menegaskan kontribusi KPM Cabang 4 Bekasi dalam bidang pendidikan di wilayah Bekasi.

Sedikitnya, terpantau sebanyak 169 siswa/siswi KPM memadati kantor Ruko KPM Cabang 4 Bekasi yang beralamat di Jalan Pulo Ribung Raya Blok AE No. 100A, Villa Galaxy, Bekasi, Minggu (08/04/2018).

“Acara yang mengusung tema Let’s Have Fun with English ini bertujuan memompa para pelajar agar bersemangat dalam belajar bahasa Inggris dengan nuansa ceria. Tak hanya piawai melahirkan pelajar berbakat yang memiliki bahasa Inggris, para peserta mendapat pengalaman unik nan berbeda karena segi biaya pendaftaran menerapkan sistem metode seikhlasnya (SMS). Jadi, semua masyarakat dari berbagai kalangan dapat mengikuti kompetisi ini tanpa terkendala biaya, “Ujar Mrs. Putri selaku pengurus KPM Cabang 4 Bekasi.

Sejak berdiri, KPM Cabang 4 Bekasi menjadikan kelas bahasa Inggris menjadi salah satu program pilihan belajar para siswa. Kelebihan dari program bahasa Inggris yang digagas KPM Cabang 4 Bekasi adalah program penguasaan kosakata setiap pekannya. Kemudian, anak-anak diharuskan melafalkan kosakata tersebut ke dalam sebuah kalimat.

Bagi para pelajar yang berminat mengikuti program belajar di KPM Cabang 4 Bekasi, silakan dapat berkunjung ke kantor KPM Cabang 4 Bekasi atau menghubungi 0251-82423940.

Sumber: KPM Cabang 4 Bekasi

back to top
Topik Banner Bottom
ads by bogorplus.com