Menu
RSS
Banner Top Topik Sepekan

KPM Mart Hadirkan Kemudahan Berbelanja Lewat Toko Online

Foto: Produk KPM Mart yang tersusun dalam rak/Dok. KPM

Bogorplus.com-Bogor, Jawa Barat – Klinik Pendidikan MIPA Mart (KPM Mart) semakin memudahkan layanan untuk para pelanggannya lewat toko online. Bagi para pelanggan yang ingin berbelanja, kini cukup mengakses lewat aplikasi atau web yang telah disediakan tim KPM Mart.

“Layanan pembelian melalui toko online ini dapat menjadi pilihan utama bagi pelanggan KPM Mart yang ingin mendapatkan produk-produk KPM, terutama bagi pelanggan yang berada di daerah dan tidak dalam jangkauan cabang atau mitra Klinik Pendidikan MIPA,” kata Nabila Nurhakimah, selaku pengelola KPM Mart.

Foto: Buku Pintar MNR SD, salah satu produk buku Matematika/Dok. KPM

Caranya pun cukup sederhana, pelanggan dapat memanfaatkan toko online di aplikasi maupun web. “Agar semakin memudahkan para pelanggan, KPM Mart telah menyediakan toko online, yakni Tokopedia (klik disini), Bukalapak (klik disini), dan Web KPM Mart (klik disini),” lanjut Teh Nabila (sapaan akrabnya).

Pada kesempatan terpisah, CEO KPM Mart, Ridwan Hasan Saputra (RHS) mengatakan, KPM Mart merupakan pembaharuan dari Toko Matematika. “Seiring meningkatnya kepercayaan pelanggan dan varian produk yang dihadirkan (tak hanya produk matematika), Toko Matematika bertransformasi menjadi sebuah toko yang mudah diingat dan diakses para pelanggan, yaitu KPM Mart,” ungkap RHS.

Foto: Buku Sains Nalaria Realistik merupakan salah satu koleksi produk buku Sains/Dok. KPM

Peraih Tokoh Perubahan Republika 2013 ini mengungkapkan, produk-produk yang dijual pun semakin beragam, seperti: buku matematika, buku sains, puzzle kayu, permainan kartu, permainan eksplorasi, produk titipan UMKM, souvenir, alat tulis kantor dan lain-lain. Tak hanya itu saja, KPM Mart juga menjual produk buku dan seragam penunjang bagi keberlangsungan kegiatan belajar mengajar di KPM.

Di samping peran toko yang menjual produk KPM dan kebutuhan lainnya, kehadiran KPM Mart juga dapat membantu masyarakat sekitar dan keluarga KPM. Salah satunya membuka kerja sama usaha dengan menitipkan produk UMKM dititipkan di KPM Mart.

Foto: Sagon Kelapa khas Lumajang menjadi pelengkap salah satu produk titipan UMKM dari keluarga KPM/Dok. KPM

Meskipun telah menghadirkan toko online, KPM Mart tetap membuka tokonya secara offline. Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan produk KPM Mart, dapat berkunjung langsung yang berlokasi di Pertokoan Madjoe No. 22 C, Jalan Raya Laladon, Ciomas - Kab. Bogor. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 081284585755.

Tim Media

back to top
Topik Banner Bottom
ads by bogorplus.com