Menu
RSS
Banner Top Topik Sepekan

Belajar Sains Semakin Asyik dengan Buku “BISA”

 

Judul              : Belajar Itu Sangat Asyik Sains (BISA SAINS)

Penulis           : Ina Ana Khoeriah, SP

Editor             : Anis Kurniasih, SP

Penerbit         : Klinik Pendidikan MIPA

Cetakan         : Cetakan I, Oktober 2018

Ukuran           : 17 cm x 24,5 cm

Halaman        : 164 lembar

Bogorplus.com-Bogor, Jawa Barat – Memperkenalkan anak mengenai sains sejak dini memang dianjurkan. Sains membuat anak-anak lebih sadar dan interaktif dengan apa yang ada disekitar mereka dalam kehidupan sehari-hari. Di samping menjadi sarana ilmu pengetahuan, sains juga mengenalkan anak tentang Tuhan Sang Maha Pencipta.

Nah, agar proses pembelajaran sains menjadi lebih menarik dan mudah dipahami, pelajar kelas 3-6 SD dapat menyelami buku terbaru dari tim Klinik Pendidikan MIPA (KPM), yakni “BISA” (Belajar Itu Sangat Asyik).

Dapatkan produk buku pembelajaran matematika dan sains hanya di KPM Mart

Dengan mempelajari buku BISA ini, sahabat akan dibawa masuk menjelajahi dunia tumbuhan, hewan, dan dunia manusia, yang tentunya dengan cara yang mengasyikan. Buku BISA ini dapat membantu sahabat dalam menghadapi materi sains yang ada di sekolah.

Foto: Contoh tampilan materi buku BISA/Dok. Litbang KPM

Buku ini boleh dikatakan menarik, karena  penggunaan Bahasa yang digunakan komunikatif, interaktif, dan sesuai kaidah Bahasa Indonesia. Sehingga dalam penyampaian materi semakin mudah untuk dipahami. Selain itu, para pembaca juga akan dimanjakan dengan tampilan tata letak yang baik, sehingga dapat nyaman untuk dilihat dan dibaca, khususnya anak-anak.

Buku yang terbit pada bulan Oktober 2018 ini juga memiliki beberapa keunggulan, diantaranya berisi soal-soal eksplorasi yang sangat interaktif untuk anak-anak, mnemonic hafalan jitu memudahkan mengingat dengan cepat materi biologi. Selain itu, Buku ini juga berisi fakta sains terbaru sesuai perkembangan teknologi sains pada abad 21.

Metode mnemonic/Dok. Litbang KPM

Selain keunggulan tersebut, hal yang tak kalah pentingnya, bahwa buku ini akan meningkatkan daya nalar dan kemampuan sains terutama bidang biologi. Tak kalah menariknya, buku ini juga berisi permainan yang meningkatkan kemampuan sains (biologi) yang dapat sahabat mainkan dengan Ayah dan Bunda, atau dengan teman-teman sahabat.

Meskipun buku ini diperuntukkan bagi sahabat kelas 3-6 SD, tak menutup kemungkinan buku ini juga cocok untuk kalangan masyarakat luas. Selain itu, buku karya Tim Litbang Sains KPM ini juga dapat menjadi buku pegangan bagi sahabat yang ingin belajar sains dengan metode yang mengasyikan. Jadi, tunggu apalagi, yuk segera pesan bukunya, dapatkan di KPM Mart atau hubungi 081284585755 (Devi).

Tim Media & Febie Leona Tiffany-Litbang KPM

back to top
Topik Banner Bottom
ads by bogorplus.com