Menu
RSS
Banner Top Topik Sepekan

KPM Cabang Lumajang Gelar Bakti Sosial untuk Korban Banjir

Foto: Tim KPM Cabang Lumajang menyalurkan bantuan kepada korban banjir/Dok. KPM Cabang Lumajang

Bogorplus.com-Lumajang, Jawa Timur – Klinik Pendidikan MIPA (KPM) Cabang Lumajang menggelar kegiatan bakti sosial di Kecamatan Rowokangkung, Lumajang, Jawa Timur. Aksi ini difokuskan kepada korban banjir yang telah merendam pemukiman warga di beberapa Desa.

“Pada hari Sabtu malam (22/12) sekitar pukul 22.00 WIB, akibat intensitas curah hujan yang tinggi menyebabkan sungai meluap, sehingga menyebabkan pemukiman warga terendam dengan ketinggian 120 cm,” ungkap Bahrul Ulum selaku Kepala KPM Cabang Lumajang. Dalam keterangan pers.

Tepat pada hari Rabu (26/12), pukul 14.00 WIB, tim KPM Cabang Lumajang yang terdiri dari guru dan staf bertolak menuju Dusun Blimbing, Rowokangkung. Aksi yang terinspirasi dari cara berpikir suprarasional ini bersinergi dengan orangtua siswa dan keluarga KPM Cabang Lumajang dalam menghimpun bantuan.

Pak Ulum (sapaan akrabnya) menyampaikan terimakasih berkat kerja sama semua pihak, bakti sosial ini dapat terselenggara dengan baik. “Semoga niat baik kita selalu mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkasnya.

Foto: Bantuan untuk para korban banjir/Dok. KPM Cabang Lumajang

Adapun beberapa bantuan yang terhimpun berupa kebutuhan sehari-hari, di antaranya: selimut, mie instan, air mineral, roti, popok bayi, makanan ringan, beras, dan pakaian layak pakai.

Koresponden: KPM Cabang Lumajang 

back to top
Topik Banner Bottom
ads by bogorplus.com