Menu
RSS
Banner Top Topik Sepekan

Yayasan Al Muqorrobin Mengkaji Ilmu Suprarasional


Foto: Peserta pelatihan suprarasional Yayasan Al Muqorrobin, Depok, Jawa Barat/Dok. KPM

Bogor, Jawa Barat -- Setiap lembaga memiliki cita - cita dan harapan untuk terus maju dan berkembang. Hal ini bisa diwujudkan jika ada kesamaan pikiran dan gerak langkah dari semua pihak di lembaga tersebut. Atas dasar pemikiran tersebut, Yayasan Al Muqorrobin menggelar pelatihan suprarasional bagi pengurus yayasan, kepala sekolah, guru, karyawan, dan orangtua, Sabtu (09/02/2019).

Ingin menyelesaikan masalah dan mendapatkan rezeki dari jalan yang tak terduga? segera miliki buku suprarasional. (klik disini untuk pesan)

Ketua Yayasan Al Muqorrobin, Muhammad Memet Mara Solariansyah, menjelaskan bahwa pelatihan suprarasional dilaksanakan dengan tujuan agar semua pihak bisa memiliki persepsi untuk mencapai tujuan lembaga. Beliau menyampaikan bahwa pelatihan suprarasional ini memberikan pencerahan terhadap pemikiran. "Selama ini kita hanya berpikir dengan otak, mestinya berpikir dengan hati. Karena jika hati digunakan untuk berpikir, segala urusan akan dikembalikan kepada Allah SWT. Jika hal itu dilakukan, semua hal pasti terjadi sesuai kehendak - Nya." Beliau berharap, pelatihan suprarasional bisa jadi momentum bagi semua pihak di Yayasan Al Muqorrobin untuk memaknai kerja sebagai ibadah kepada Allah SWT.

Foto: Peserta pelatihan suprarasional Yayasan Al Muqorrobin, Depok, Jawa Barat/Dok. KPM

Hal senada diungkapkan Bambang Permana selaku kepala SMPIT Al Muqorrobin. Baginya, ada banyak pencerahan yang didapatkan dari sesi pelatihan suprarasional. Jika ingin berhasil dalam hidup, perbanyak tabungan jiwa. Semoga dengan cara ini, kualitas SMPIT Al Muqorobin semakin baik. "Semoga pelatihan ini dilaksanakan secara berkala." harap pemilik gelar sarjana pendidikan ini.

Sajian materi dan kualitas narasumber  pelatihan suprarasional memiliki keunggulan tersendiri. "Pelatihannya seru, pematerinya interaktif, dan konten materinya sangat mencerahkan." urai Diana Puji Lestari, guru psikologi di SMPIT Al Muqorobin. Bu Diana berharap dengan pengamalan ilmu suprarasional bisa membuat lembaga semakin maju.

Tim Media

back to top
Topik Banner Bottom
ads by bogorplus.com