Menu
RSS
Banner Top Topik Sepekan

Cita dan Harapan Belajar di KMS Averroes Rabbani

Foto: KBM di Yayasan Averroes Bekasi/Dok. KPM

Bogorplus.com-Bekasi, Jawa Barat - 'Akal Cerdas, Hati Bercahaya, Akhlak Mulia' bersama Klub Matematika Seikhlasnya (KMS) Averroes Rabbani, tulisan besar terpampang di dekat meja registrasi itu menarik perhatian. Mulai 02 Februari 2019, KMS Averroes Rabbani menyelenggarakan pembelajaran perdana. Setiap Sabtu (15.30 - 17.00), Aula Sholat Center Indonesia, Jl. Kemang Sari IV, No. 5, Jati Bening Baru, Pondok Gede, Bekasi selalu disesaki siswa dan orangtua yang mengantar dan mendampingi putra-putrinya belajar matematika.

Ibunya Rafif (Kelas 5 SD) dan Zahra (Kelas 1 SD)  bercerita tentang kisah awal mengikuti program KMS. "Saya dapat informasi dari pesan WA teman, pendiri lembaga ini (Klinik Pendidikan MIPA) adalah pelatih olimpiade. Saya sangat tertarik untuk ikut program ini. Belajar Matematika Nalaria Realistik juga relatif lebih mudah dipahami oleh anak-anak saya."

Ibu dari Arini Aula Maulida (Kelas 1 SD) juga mengungkapkan rasa senang dan harapannya untuk putrinya yang belajar di KMS Averroes Rabbani. "Belajar Matematika Nalaria Realistik ini bagus sekali, terutama fokus untuk mengasah nalar. Semoga kemampuan ini bisa berguna untuk masa depan anak saya. Di sini juga dibiasakan membaca Al Qur'an sebelum belajar, membaca Asmaul Husna, dan ada penanaman akhlak."

Tim Media

back to top
Topik Banner Bottom
ads by bogorplus.com