Menu
RSS
Banner Top Topik Sepekan

KPM Gelar Pembinaan UN Bayaran Seikhlasnya

Foto: Kelas Pembinaan UN/Dok. KPM

Bogorplus.com-Bogor, Jawa Barat – Klinik Pendidikan MIPA (KPM) terus berkomitmen memberikan kontribusi untuk dunia pendidikan.  Salah satu ikhtiar yang dilakukan dengan mengadakan pembinaan Ujian Nasional (UN) bagi para siswa KPM dengan bayaran seikhlasnya (sesuai kemampuan).

Ghina Fikriani Rahman selaku tim pendidikan menjelaskan program pembinaan UN telah dimulai sejak bulan September di Tahun Ajaran 2018/2019. “InsyaAllah pembinaan akan kita laksanakan selama 8 pertemuan. Selain proses pembekalan, peserta juga dibekali dengan tes uji coba (try out) yang akan kita berikan pada pertengahan dan akhir pertemuan,” ujarnya.

Guru Bahasa Inggris KPM, Fitri Umi Hamsyah mendukung penuh program ini. “Pembinaan ini bagian dari upaya meningkatkan kualitas pembelajaran, khususnya  dalam mempersiapkan UN yang akan segera digelar pada bulan April dan Mei 2019,” kata Fitri.

Guru yang telah mengabdi selama 6 tahun di KPM ini berpesan agar para siswa terus meningkatkan semangat belajar, latihan, dan mendekatkan diri kepada Sang Pemilik Ilmu, Allah Swt agar pada pelaksanannya diberikan kelancaran serta hasil terbaik.

Tim Media 

back to top
Topik Banner Bottom
ads by bogorplus.com