Menu
RSS
Banner Top Topik Sepekan

KPM Perkuat Komitmen Orangtua dalam Mendidik Anak

Foto: Presiden Direktur KPM, Ridwan Hasan Saputra memberikan pesan motivasi pada pertemuan orang tua siswa/Dok. KPM

Bogor - SD Insan Kamil dipenuhi sekitar 500 orangtua siswa Klinik Pendidikan MIPA (KPM) kelas reguler, kelas Pintar Matematika Nalaria Realistik (PMNR),  dan kelas Matematika Nalaria Realistik Plus (MNR Plus), Ahad (17/02/2019). Ratusan orangtua menghadiri agenda pertemuan orangtua yang menjadi agenda rutin di KPM.

Foto: Pertemuan kelas reguler, kelas Pintar Matematika Nalaria Realistik (PMNR), dan kelas Matematika Nalaria Realistik Plus (MNR Plus)/Dok. KPM

Siti Khoerunnisa, Kepala Bagian Pendidikan di Klinik Pendidikan MIPA (KPM) menegaskan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk memperkenalkan visi dan misi KPM. Selain itu, pertemuan ini kita manfaatkan juga untuk memperkuat komitmen para orangtua yang memercayakan putra-putrinya belajar di KPM. "KPM dan orangtua harus memiliki visi yang sama dalam mendidik anak-anak. KPM sendiri dengan visinya untuk meninggikan derajat manusia sangat fokus untuk memperbaiki akhlak anak bangsa. Karena tugas ini tak mudah dan memerlukan kerja sama, maka kesamaan visi dan pemikiran antara KPM dan orangtua mesti diupayakan dengan baik." ujar Siti Khoerunnisa.

Dari kegiatan pertemuan orangtua ini diharapkan orangtua siswa KPM bisa lebih memahami KPM dan bisa lebih aktif terlibat dalam program - program yang digagas dan dilaksanakan KPM.

Tim Media 

back to top
Topik Banner Bottom
ads by bogorplus.com