Menu
RSS
Banner Top Topik Sepekan

RPM Cikarang Gelar Agenda Pertemuan Orangtua

Foto: Kegiatan pertemuan orangtua sekaligus pelatihan suprarasional digelar KPM Cikarang/Dok. KPM Cikarang

Bogorplus.com-Cikarang, Kab. Bekasi - Ada pemandangan tak biasa tampak di Gedung Theater Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Ahad (17/02/2019). Kegiatan pertemuan orangtua yang digagas RPM Cikarang kali ini sedikit berbeda karena dirancang dalam kemasan pelatihan suprarasional.

Ibu Elis, orangtua siswa dari Nailal Husna (siswa kelas 4 SD) mengaku langsung melakukan introspeksi diri saat menyimak pelatihan suprarasional. "Seberapa besar wadah biru yang sudah saya miliki?" tanyanya pada diri sendiri. Setelah mendapat ilmu suprarasional, saya akan berusaha mengajak keluarga inti dulu untuk memperbesar wadah biru. Caranya? "Saya harus menghidupkan kalbu."

Dalam keterangan terpisah, Ibu Mien Hermilah mengaku mendapatkan ilmu yang sangat luar biasa. Ternyata, jiwa pun punya kebutuhan yang harus dipenuhi karena awalnya beliau berpikir hanya kebutuhan raga saja yang harus dipenuhi.

Begitu pula dengan yang dirasakan Sapto Wijatmoko, antena manusia harus dioptimalkan dengan baik untuk ketiga aspek, yaitu akal, fisik, dan hati. "Saya akan menerapkan ilmu di kehidupan nyata untuk seluruh anggota keluarga agar bisa mencapai kesuksesan di dunia dan di akhirat." ujar ayah dari Fikri Ramadhan dengan penuh semangat.

Tim Media

back to top
Topik Banner Bottom
ads by bogorplus.com