Menu
RSS
Banner Top Topik Sepekan

Rahasia Jadi Orang Besar

Foto: Presiden Direktur KPM, Ridwan Hasan Saputra/Dok. KPM

Bogorplus.com-Bogor, Jawa Barat - Di mata karyawan Klinik Pendidikan MIPA (KPM), Ridwan Hasan Saputra (RHS) bukan hanya sekadar sosok Presiden Direktur KPM, namun beliau menjadi sosok Bapak yang selalu dirindukan nasihat-nasihat kehidupannya oleh seluruh karyawan KPM. Sepak terjang beliau dalam kehidupan menjadi inspirasi bagi karyawan KPM, siswa KPM, orangtua siswa KPM, bahkan masyarakat luas, termasuk beberapa tokoh masyarakat yang sengaja ingin ‘berguru’ kepada RHS.   

Solusi NKRI menurut Ridwan Hasan Saputra (pesan disini)

RHS berkeyakinan bahwa semua orang bisa menjadi orang besar dengan karya-karya besar dan bermanfaat buat banyak orang. Pertanyaannya, apa yang harus dilakukan agar bisa menjadi orang besar? Ada beberapa ilmu kehidupan dari Pak Ridwan agar bisa jadi orang besar, di antaranya:                           

  1. Rajin belajar dengan cara meningkatkan kualitas cara berpikir sehingga kita menjadi orang yang kompeten dan ikhtiar meningkatkan kualifikasi pendidikan agar semangat kita menuntut ilmu tetap terjaga.
  2. Jaga loyalitas pada pemimpin kita.
  3. Tetaplah menjaga kejujuran dalam hidup.
  4. Kerja keras yang diiringi kerja cerdas dan keinginan untuk terus maju dan berkembang.
  5. Belajar dari filosofi orang sukses. Meskipun kita terlahir dari keluarga yang biasa, namun jika kita belajar dari kehidupan orang sukses, Insyaallah kita bisa mengangkat derajat keluarga kita dan membahagiakan orang tua.
  6. Jadilah orang yang bisa berpikir besar. Cirinya, solutif dalam mengatasi masalah. Tahu masalah dan tahu solusi terbaik apa yang harus dilakukan.
  7. Jika Anda seorang pemimpin di tempat Anda bekerja, jadilah pemimpin hebat dengan cara mengatasi masalah staf kita dan membantu menyelesaikan persoalan pemimpin di atas kita.
  8. Lakukan amalan khusus (ibadah kepada Allah SWT) yang bisa menambah tabungan jiwa.

Hanya ada satu cara untuk membuktikan kiat-kiat di atas, lakukan!

Tim Media

back to top
Topik Banner Bottom
ads by bogorplus.com