Menu
RSS
Banner Top Topik Sepekan

Segera Daftar! KPM Buka Lowongan Kerja di Tengah Pandemi Corona

 

Bogorplus.com-Bogor, Jawa Barat – Mencari pekerjaan di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang pasti terasa lebih sulit. Tetapi jangan khawatir, masih ada sejumlah lembaga yang tengah membuka lowongan pekerjaan, salah satunya Klinik Pendidikan MIPA (KPM) yang berkedudukan di Ciomas, Kab. Bogor.

KPM merupakan lembaga nirlaba yang bergerak dalam bidang pendidikan Matematika dan IPA. Dalam proses pembelajarannya, KPM menitikberatkan pada pembelajaran Matematika Nalaria Realistik (MNR) dan Sains Nalaria Realistik (SNR). Selain itu, dalam menjalankan operasionalnya KPM menerapkan sistem bayaran seikhlasnya kepada setiap siswa yang ingin mengikuti pendidikan di KPM.

Saat ini, KPM membuka kesempatan kepada lulusan terbaik dari jurusan MIPA atau teknik untuk ambil bagian dalam mengembangkan potensi diri sebagai Tim Litbang yang akan dibina langsung oleh Presiden Direktur KPM, Ridwan Hasan Saputra (RHS).

Dikutip dari akun resmi Instagram Klinik Pendidikan MIPA @kpmSeikhlasnya, terdapat empat posisi yang ditawarkan. Empat posisi tersebut adalah Staff Litbang Matematika, Staff Litbang Fisika, Staff Litbang Kimia, dan Staff Litbang Biologi. Apabila memenuhi syarat, KPM menyediakan fasilitas untuk para Staff Litbang yang lolos seleksi, yaitu gaji menarik dan bonus, disediakan mess (khusus dari luar kota), dan tersedia beasiswa S2.

Persyaratan khusus yang ditetapkan yakni:

  1. Pendidikan minimal S1 Perguruan Tinggi Negeri jurusan MIPA atau Teknik.
  2. Pernah ikut organisasi.
  3. Memiliki jiwa kepemimpinan.
  4. Usia maksimal 26 tahun.
  5. IPK minimal 3,00 (skala 4).
  6. Diutamakan berpengalaman mengajar level SLTA dan menguasai Olimpiade.

Penerimaan lamaran hanya dapat dilakukan melalui https://kpm.read1institute.org/info/lokerLitbangKPM. Pelamar dapat mengikuti arahan untuk mendaftar terlebih dahulu, mengunggah dokumen yang dibutuhkan untuk melamar dan memasukkan ID Pelamar. Batas akhir pengiriman berkas paling lambat 14 Juni 2020. Informasi selengkapnya bisa dilihat langsung di sini.

back to top
Topik Banner Bottom
ads by bogorplus.com