Menu
RSS
Banner Top Topik Sepekan

Punya Hobi Motret? Yuk, Ikut Lomba Fotografi Suprarasional “Bang Read1”

Sumber foto: Freepik.com

BOGORPLUS.COM-Bogor, Jawa Barat – Pernah mengabadikan momen seputar masalah kehidupan? Apakah foto tersebut masih disimpan? Jika iya, yuk sertakan saja ke Lomba Fotograrif Suprarasional persembahan Bang Read1 dengan tema “Masalah Kehidupan yang ada di Indonesia”. Anda juga bisa mendapatkan kesempatan meraih hadiah Rp500.000 (juara 1), Rp400.000 (juara 2), Rp300.000 (juara 3), dan 20 foto terbaik akan direpost di instagram KPM Suprarasional serta mendapatkan hadiah menarik.

Tenang, tak perlu punya kamera canggih. Cukup modal ponsel berkamera atau jenis apapun. “Jadi, tidak alasan untuk tidak ikut karena siapapun dapat ikut lomba fotografi suprarasional,” ujar ketua penyelenggara, Rheta Rezkianti.

Rheta Menambahkan, tujuan Bang Read1 turut menyediakan panggung bagi penggemar fotografi adalah untuk untuk menggali kreatifitas penggemar fotografi dan memberikan gambaran masalah yang ada di lingkungan sekitar kita.

“Diharapkan lomba fotografi yang merupakan salah satu  program Jaringan Suprasional dan Bang Read1 ini dapat menyebarkan pesan penting masalah yang ada di negara Indonesia dan menciptakan solusi untuk penanganan masalah yang terjadi di lingkungan sekitar kita,” jelas Rheta.

Adapun peserta lomba ini terbuka untuk umum, bebas dari segala kalangan dan usia. Syarat berikutnya, foto merupakan asli hasil jepretan setiap peserta menggunakan kamera apapun. Syarat lainnya, follow akun instagram @kpmsuprarasional dan Like 3 postingan terbaru KPM Suprarasional serta tag 3 teman di postingan.

Bagi sahabat yang tertarik ingin ikut serta, simak terlebih dahulu ketentuan sebagai berikut:

  • Unggah foto di akun instagram masing-masing dan tag akun instagram @kpmsuprarasional.
  • Sertakan foto selfie peserta di tempat foto unik lomba di ambil.
  • Tulisan judul, narasi terkait masalah yang diangkat serta solusinya di dalam caption.
  • Ketentuan juri tidak dapat diganggu gugat.
  • Pengiriman terakhir tanggal 20 Desember 2020. Sedangkan pemenang akan diumumkan pada 26 Desember 2020.

Tim Media

back to top
Topik Banner Bottom
ads by bogorplus.com