Menu
RSS
Banner Top Topik Sepekan

Bang Read1 & Jaringan Suprarasional Mendapat Dukungan dari Berbagai Kalangan

Foto: Online Launching Bang Read1 dan Jaringan Suprarasional || Dok. KPM

BOGORPLUS.COM-Bogor, Jawa Barat – Sejak diresmikan  secara virtual pada Kamis (29/10), dukungan kepada Lembaga Bang Read1 & Jaringan Suprarasional terus mengalir dari berbagai kalangan, mulai dari Kepala Desa, pelaku UMKM, akademisi, praktisi pendidikan, guru, ulama, jurnalis, tukang becak hingga dokter.

Sokongan dukungan tersebut ditujukan kepada Ridwan Hasan Saputra (RHS) sebagai sosok inspiratif yang telah menggagas Bang Read1 & Jaringan Suprarasional.

“Selamat dan sukses atas diluncurkannya Jaringan Suprarasional & Bang Read1. InsyaAllah jaringan ini sangat bermanfaat, sehingga ayo sama-sama kita support agar semakin maju,” ujar Irfan Junaedi selaku Pemimpin Redaksi REPUBLIKA.

Selain Irfan Junaedi, Kepala Desa Laladon, Rusmin menyatakan dukungannya terhadap lembaga Bang Read1 & Jaringan Suprarasional. “Siap mengajak Masyarakat Desa Laladon untuk bergabung menjadi Jaringan Suprarasional dan siap mendukung Bang Read1.

Hal senada juga diungkapkan Dosen Universitas Siliwangi, Eko Yulianto. “Saya mendukung sepenuhnya Jaringan Suprarasional & Bang Read1. InsyaAllah Lembaga ini akan menjadi pilar untuk kejayaan Agama dan Negara,” pungkasnya.

Simak video selengkapnya dukungan terhadap Jaringan Suprarasional & Bang Read1.

Dilansir dari laman www.kpmsuprarasional.org, Jaringan Suprarasional adalah orang-orang atau sekumpulan orang yang bergabung untuk menambah tabungan jiwa masing-masing melalui aktivitas pekerjaannya, aktivitas saling menghubungkan,aktivitas saling menolong dan aktivitas saling bergotong royong. Tabungan jiwa-tabungan jiwa yang terbentuk selain bermanfaat untuk memperbaiki diri sendiri dan keluarga juga akan memperbaiki keadaan masyarakat dan bangsa Indonesia.

Jaringan suprarasional bertujuan untuk menciptakan manusia Indonesia yang mempunyai tabungan jiwa yang besar agar menjadi manusia yang sejahtera dan mensejahterakan manusia lain. Informasi selengkapnya mengenai Jaringan Suprarasional, silakan kunjungi laman www.kpmsuprarasional.org. 

Tim Media

back to top
Topik Banner Bottom
ads by bogorplus.com