Menu
RSS
Banner Top Topik Sepekan

Bang Read1 bersama PMI Bogor akan Gelar Donor Darah

BOGORPLUS.COM-Bogor, Jawa Barat – Bang Read1 bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bogor meluncurkan gerakan donor darah. Acara yang mengusung tema Setetes Darah Kita Berarti bagi Mereka akan digelar perdana pada Sabtu, 16 Januari 2021, bertempat di Ruko Klinik Pendidikan MIPA (KPM), Jl. Raya Laladon, RT.004/RW.006, Desa Laladon, Ciomas, Kab. Bogor-Jawa Barat.

Koordinator Bang Read1, Rheta Rezkianti mengatakan, gerakan donor darah merupakan program sosial dalam rangka membantu unit transfusi darah PMI dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial sekaligus mengedukasi bahwa donor darah itu sehat.

“Meskipun sedikit darah yang kita sumbangkan, semoga dapat memberikan harapan besar dan membantu banyak orang yang membutuhkan,” ujar Rheta dalam keterangan pers.

Rheta melanjutkan, kegiatan donor darah mendatang menargetkan 50 pendonor dengan menerapkan protokol kesehatan. “Ke depannya program ini pun akan rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali,” imbuhnya.

Adapun syarat menjadi pendonor sebagai berikut:
✓ Berat badan minimal 50 Kg
✓ Sehat jasmani dan rohani
✓ Berusia 17-55 tahun
✓ Interval donor minimal 3 bulan

Informasi & pendaftaran, silakan akses laman http://bit.ly/donordarahBangRead1 atau hubungi 0812.8052.5544

Tim Media

back to top
Topik Banner Bottom
ads by bogorplus.com