Menu
RSS
Banner Top Topik Sepekan

GRATIS! Yuk Ikuti Pelatihan Online “Strategi Menjadi UMKM Juara”

BOGORPLUS.COM-Bogor, Jawa Barat – Dampak pandemi Covid-19 menghadirkan tantangan baru bagi dunia usaha, khususnya para pelaku UMKM yang acap kali bersentuhan langsung dengan konsumen.

Geliat bisnis yang menjadi landasan perekonomian Indonesia ini pun berubah drastis. Dalam kondisi saat ini, dapat mempertahankan usaha saja menjadi suatu prestasi. Apalagi bila mampu berekspansi.

Dalam rangka memberikan stimulus ilmu pengetahuan kepada para pelaku UMKM, Bang Read1 akan menyelengarakan pelatihan online khusus bagi para UMKM. Pelatihan yang akan digelar pada tanggal 14 Januari 2021 ini menghadirkan Ir. Agus Siswanto, M.E.I., Tenaga Pelatih (Trainer Motivasi) untuk Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bogor dengan tema “Meniti Jalan Sukses Menuju UMKM Juara”.

Koordinator Bang Read1, Rheta Rezkianti mengatakan, pihaknya ingin merangkul para UMKM untuk menciptakan inovasi dan terobosan guna siap bersaing secara global.

“Bang Read1 ingin merangkul para Pebisnis kecil (UMKM) dengan memberikan berbagai pembekalan pelatihan baik dari segi cara berpikir suprarasional maupun strategi bisnisnya. Harapannya, agar setiap peserta UMKM binaan Bang Read1 memiliki keunggulan dan kemampuan daya saing yang tinggi agar dapat bertahan dan bersaing dengan bisnis lainnya,” ujarnya dalam keterangan pers.

Rheta menambahkan, dengan semangat dalam meningkatkan daya saing melalui inovasi dan cara berpikir suprarasional, pihaknya mengundang dari kalangan profesional sebagai narasumber.

“Bang Read1 mengundang pembicara profesional, yakni Bapak Agus Siswanto untuk memberikan materi pelatihan dengan harapan para pelaku UMKM bisa mengambil kiat sukses dalam menjalankan bisnis dengan pola pikir suprarasional dan mengimplementasikan dalam bisnisnya,” tutupnya.

Bagi para pelaku UMKM, silakan gunakan kesempatan emas ini untuk mempersiapkan diri lebih matang dalam memasuki tantangan usaha pada tahun 2021 mendatang. Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera daftarkan diri Anda melalui laman www.kpmsuprarasional.org/#pelatihan. Tersedia juga kelas offline maksimal 24 peserta. Informasi selengkapnya hubungi 0812.8546.962

Tim Media

back to top
Topik Banner Bottom
ads by bogorplus.com