Menu
RSS
Banner Top Topik Sepekan

KPM Buka Pendaftaran Kelas Olimpiade Matematika dan IPA Biaya Seikhlasnya

BOGORPLUS.COM-Bogor, Jawa Barat – Bagi kebanyakan siswa, Matematika dan IPA merupakan salah satu pelajaran yang cenderung tidak disukai dan bahkan menjadi momok karena dianggap sulit dan rumit.

Namun, tak sedikit pula siswa menyenangi ilmu hitung dan sains tersebut. Hal tersebut dibuktikan dengan berbagai event kompetisi Matematika dan IPA di tingkat nasional maupun internasional yang masih banyak digelar lembaga pendidikan,

Kendati demikian, banyak orang tua yang bingung mengarahkan mimpi anak-anak mereka yang ingin belajar Matematika dan IPA. Latihan dan belajar autodidak pun kadang menjadi pilihan yang akhirnya membuat bakat mereka tidak tersalurkan dengan sempurna.

Patut orang tua ketahui bahwa dalam memilih lembaga pendidikan yang kompeten dan berkualitas, bukan hanya dari segi guru. Namun, program pendidikan guna menjamin perkembangan mereka. Selain itu juga, orang tua dapat memilih lembaga yang mempunyai reputasi menelurkan siswa berakhlak mulia dan berprestasi.

Salah satu lembaga pendidikan nirlaba di Indonesia yaitu, Klinik Pendidikan MIPA (KPM), kini membuka Seleksi Kelas Khusus untuk mendapatkan pembinaan rutin olimpiade Matematika & IPA.

Sejak berdiri pada tahun 2001, Klinik Pendidikan MIPA menjadi pilihan bagi orang tua yang ingin mendapatkan pembinaan Matematika namun tetap mengutamakan akhlak. Lembaga yang didirikan oleh Dr. R. Ridwan Hasan Saputra tersebut dapat diikuti semua kalangan dengan biaya seikhlasnya (sesuai kemampuan). 

Selain itu, KPM juga memiliki wadah kompetisi untuk mengasah kemampuan siswa yang bertaraf nasional maupun internasional, seperti Kompetisi Matematika Suprarasional (KMS), Kompetisi Sains Nalaria Realistik (KSNR), Read1 Online Competition Science, Australian Mathematics Competition, Indonesia International Mathematics Competition (IIMC), dan sebagainya.

Nah, menarik bukan? Jadi, segera daftarkan anak Anda untuk ikutan Seleksi Kelas Khusus yang diperuntukkan bagi siswa kelas 2 SD – 10 SMA (bidang Matematika) dan kelas 4 SD – 9 SMP (bidang IPA). Seleksi akan digelar pada hari Minggu, 20 Juni 2021 dan batas akhir pendaftaran hingga Sabtu, 19 Juni 2021.

Bagi Anda yang berminat bisa langsung mendaftar melalui laman https://www.kpm.read1institute.org/  dengan biaya seikhlasnya (sesuai kemampuan). Ayo tetap berprestasi di masa pandemi dan adab serta akhlak terjaga walau belajar virtual.

back to top
Topik Banner Bottom
ads by bogorplus.com